Inilah Alamat Blog Wanda Hamidah

Wanda Hamidah


Wanda Hamidah yang kini tengah terjerat kasus Narkoba ternyata adalah seorang Blogger. Setidaknya ada dua blog yang dibuat oleh orang yang mengaku sebagai anggota DPRD DKI dari PAN ini. Alamat blog tersebut adalah wandahamidah.blogdetik.com dan whamidah.blogspot.com. Untuk alamat yang terakhir belum ada konfirmasi apakah Wanda adalah pemiliknya.

Nah, informasi terbaru dari Blog Wanda di wandahamidah.blogdetik.com artis kelahiran Jakarta, 21 September 1977 ini mencurahkan isi hatinya. Tulisan ini di publish tanggal 28 Januari 2013.

Simak curahan hati Wanda Hamidah yang saya ambil dari blognya di Blog Detik

Sampai Kapanpun Saya Akan Perangi Narkoba

Ketika saya berada ditempat dan waktu yang salah, merasa sangat di rugikan karena langsung di vonis atas tuduhan sebagai pengguna narkoba. Dan sedang melakukan pesta narkoba.

Sangat tidak masuk akal jika saya memakai narkoba. Bahkan untuk berpikir menggunakan obat haram tersebut tak terlintas dalam benak saya. Sejatinya saya sangat memerangi narkoba yang selain bisa merenggut nyawa manusia juga dapat menghancurkan masa depan.

Saya masih mempunyai dendam yang tak berkesudahan terhadap narkoba ini karena adik saya sendiri meninggal di sebabkan narkoba. Sejak itu, saya mempunyai niat untuk memerangi narkoba sampai kapanpun. Agar saya juga keluarga serta seluruh Bangsa Indonesia tidak hancur dan punah harapan di sebabkan barang haram ini.

Akibat kejadian kemarin, sebelum hasil test urine saya keluar. Serangan pemberitaan media-media begitu bombastis dan memuat berita tersebut hanya dari keterangan satu pihak saja. Langsung memvonis bahwa saya pada saat itu sedang pesta narkoba di rumah Raffi Ahmad. Tanpa melakukan verifikasi berita dari berbagai pihak dan menggali informasi yang sebenarnya.

Di sana tak ada pesta narkoba. Saat itu saya benar-benar apes karena berada di tempat dan waktu yang salah.

Walaubagaimana, BNN harus menyatakan dengan tegas, mana yang salah dan benar. Karena menurut hasil pemeriksaan test laboratorium ; urine, darah dan rambut saya di nyatakan NEGATIF dari Narkoba. Tak semestinya pemberitaan yang meyatakan saya sebagai pengguna narkoba terus menerus di beritakan media. Apalagi di tambah-tambah. Media dan BNN seyogyanya melakukan tanggungjawab moral atas pemberitaan yang tidak benar terhadap saya.

Karena saya sudah dinyatakan Negatif dari pemeriksaan urine, darah dan rambut. Maka saya memang bukan pemakai narkoba atau apapun yang ada hubungannya dengan narkoba.

Hal ini menyangkut perasaan dan psikologis anak-anak saya yang telanjur menangkap pemberitaan masalah ini di media. Maka di harapkan media bisa bersikap netral dan tidak menyudutkan salah satu pihak demi tercapainya oplah. Pikirkan juga akibat buruknya yang melebar dari kejadian ini. Saya yakin, media juga punya kode etik terhadap berita yang di tayangkan. Harus ada verifikasi berita dari berbagai pihak terkait. Tidak bisa langsung percaya dengan satu pihak saja. Sekalipun pihak tersebut mempunyai wewenang hukum dan posisinya pejabat. Media tetap harus taat dengan kode etiknya dengan bersikap netral dan selalu menyajikan informasi yang benar adanya.
Sayangnya untuk memberi komentar di posting tersebut tidak bisa karena sudah ditutup oleh Admin. Intinya Wanda merasa sudah menjadi korban pemberitaan media. Itulah resiko menjadi selebritis sekaligus politikus

Artikel Terkait

0 komentar:

Poskan Komentar