Langsung ke konten utama

Inilah Alamat Blog Wanda Hamidah

Wanda Hamidah


Wanda Hamidah yang kini tengah terjerat kasus Narkoba ternyata adalah seorang Blogger. Setidaknya ada dua blog yang dibuat oleh orang yang mengaku sebagai anggota DPRD DKI dari PAN ini. Alamat blog tersebut adalah wandahamidah.blogdetik.com dan whamidah.blogspot.com. Untuk alamat yang terakhir belum ada konfirmasi apakah Wanda adalah pemiliknya.

Nah, informasi terbaru dari Blog Wanda di wandahamidah.blogdetik.com artis kelahiran Jakarta, 21 September 1977 ini mencurahkan isi hatinya. Tulisan ini di publish tanggal 28 Januari 2013.

Simak curahan hati Wanda Hamidah yang saya ambil dari blognya di Blog Detik

Sampai Kapanpun Saya Akan Perangi Narkoba

Ketika saya berada ditempat dan waktu yang salah, merasa sangat di rugikan karena langsung di vonis atas tuduhan sebagai pengguna narkoba. Dan sedang melakukan pesta narkoba.

Sangat tidak masuk akal jika saya memakai narkoba. Bahkan untuk berpikir menggunakan obat haram tersebut tak terlintas dalam benak saya. Sejatinya saya sangat memerangi narkoba yang selain bisa merenggut nyawa manusia juga dapat menghancurkan masa depan.

Saya masih mempunyai dendam yang tak berkesudahan terhadap narkoba ini karena adik saya sendiri meninggal di sebabkan narkoba. Sejak itu, saya mempunyai niat untuk memerangi narkoba sampai kapanpun. Agar saya juga keluarga serta seluruh Bangsa Indonesia tidak hancur dan punah harapan di sebabkan barang haram ini.

Akibat kejadian kemarin, sebelum hasil test urine saya keluar. Serangan pemberitaan media-media begitu bombastis dan memuat berita tersebut hanya dari keterangan satu pihak saja. Langsung memvonis bahwa saya pada saat itu sedang pesta narkoba di rumah Raffi Ahmad. Tanpa melakukan verifikasi berita dari berbagai pihak dan menggali informasi yang sebenarnya.

Di sana tak ada pesta narkoba. Saat itu saya benar-benar apes karena berada di tempat dan waktu yang salah.

Walaubagaimana, BNN harus menyatakan dengan tegas, mana yang salah dan benar. Karena menurut hasil pemeriksaan test laboratorium ; urine, darah dan rambut saya di nyatakan NEGATIF dari Narkoba. Tak semestinya pemberitaan yang meyatakan saya sebagai pengguna narkoba terus menerus di beritakan media. Apalagi di tambah-tambah. Media dan BNN seyogyanya melakukan tanggungjawab moral atas pemberitaan yang tidak benar terhadap saya.

Karena saya sudah dinyatakan Negatif dari pemeriksaan urine, darah dan rambut. Maka saya memang bukan pemakai narkoba atau apapun yang ada hubungannya dengan narkoba.

Hal ini menyangkut perasaan dan psikologis anak-anak saya yang telanjur menangkap pemberitaan masalah ini di media. Maka di harapkan media bisa bersikap netral dan tidak menyudutkan salah satu pihak demi tercapainya oplah. Pikirkan juga akibat buruknya yang melebar dari kejadian ini. Saya yakin, media juga punya kode etik terhadap berita yang di tayangkan. Harus ada verifikasi berita dari berbagai pihak terkait. Tidak bisa langsung percaya dengan satu pihak saja. Sekalipun pihak tersebut mempunyai wewenang hukum dan posisinya pejabat. Media tetap harus taat dengan kode etiknya dengan bersikap netral dan selalu menyajikan informasi yang benar adanya.
Sayangnya untuk memberi komentar di posting tersebut tidak bisa karena sudah ditutup oleh Admin. Intinya Wanda merasa sudah menjadi korban pemberitaan media. Itulah resiko menjadi selebritis sekaligus politikus

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mutasi Pamen dan Pati Polri Bulan Mei 2013

Update :

Lihat Daftar Mutasi Pamen dan Pati Polri Terbaru 2014

Di penghujung bulan Mei 2013 terjadi mutasi besar-besaran di lingkungan Polri. Setidaknya ada 723 perwira tinggi dan menengah yang bergeser jabatannya. Hal ini tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/1118/V/2013 tanggal 30 Mei 2013, ST/1119/V/2013 tanggal 30 Mei 2013 dan ST/1120/V/2013 tanggal 30 Mei 201.
Dan berikut adalah daftar nama pamen dan pati Polri yang mendapat mutasi di akhir bulan Mei 2013
IRJEN POL DRS BIGMAN LUMBAN TOBING ANALISIS KEBIJAKAN UTAMA BIDANG BINDIKLAT LEMDIKPOL JABATAN BARU SBG PATI YANMA POLRI (DLM RANGKA PENSIUN)

BRIGJEN POL DRS BENO KILAPONG PATI YANMA POLRI (INSPEKTUR WILAYAH II BNN) JABATAN BARU SBG PATI YANMA POLRI (DLM RANGKA PENSIUN)

IRJEN POL GATOT SUNARYO PATI MABES POLRI ( KASHAR BOTASUPAL BIN) JABATAN BARU SBG PATI YANMA POLRI (DLM RANKA PENSIUN)

BRIGJEN POL DRS SUGENG HERYANTO PATI YANMA POLRI (PENUGASAN BNN SBG KEPALA BNNP KALBAR) JABATAN BARU SBG PATI YANMA POLRI ( DLM RA…

Download Daftar Riwayat Hidup (DRH) PNS

Halo rekan-rekan PNS apa kabar di siang ini? Disela-sela kesibukan saya coba menyempatkan diri untuk berbagi artikel dengan rekan-rekan.

Biasanya daftar riwayat hidup diperlukan sebagai salah satu persyaratan administrasi misalnya untuk naik pangkat, ujian dinas, mutasi dan lain-lain
 Nah, kali ini saya mau bagikan untuk anda blangko Daftar Riwayat Hidup (DRH) versi MS Word (file doc). File DRH ini bisa anda download dan bisa langsung anda isi sesuai kebutuhan.
Oh yah, setahu saya DRH ini adalah format standar yang dikeluarkan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) Berdasarkan Keputusan Kepala BKN  Nomor : 11 Tahun 2002 Tanggal 17 Juni 2002. Artinya format ini berlaku untuk seluruh pegawai negeri di Indonesia, termasuk PNS Polri. Tambahan lagi, DRH ini harus diisi dengan tulisan tangan (bukan diketik).
Tanpa perlu berpanjang lebar silahkan anda download blangko Daftar Riwayat Hidup di bawah ini dan semoga bermanfaat!
Download Daftar Riwayat Hidup

Susunan Dokumen Kontrak

Cara Menyusun Dokumen Kontrak Salah satu pekerjaan yang agak rancu dalam pengadaan barang dan jasa pemerintah adalah bagaimana menyusun dokumen-dokumen kontrak tersebut. Saya sudah melihat banyak dokumen-dokumen pengadaan, namun sepertinya tidak ada yang sama dalam hal urut-urutan atau susunannya. 
Maksud saya susunan dalam penjilidan Ada yang membuat Surat Perjanjian Saya tidak mengatakan susunan tersebut salah, namun sepertinya pejabat/panitia pengadaan (termasuk saya) masih bingung dalam membuat susunan dokumen kontrak tersebut. 
Hasil konsultasi dengan master-master pengadaan dan hasil pencarian di Google, acuan kita dalam menyusun dokumen kontrak adalah Surat Perjanjian (Kontrak).
Bila anda lihat di naskah surat perjanjian yang ada dalam standar dokumen pengadaan yang dikeluarkan oleh LKPP anda dapat lihat pada poin berikut :
dokumen-dokumen berikut merupakan satu-kesatuan dan bagian yang tidak terpisahkan dari Kontrak ini:
adendum Surat Perjanjian (apabila ada);pokok perjan…