Website Penerimaan Anggota dan PNS Polri

Situs Penerimaan Polri
Tampilan situs penerimaan.polri.go.id
Ketika saya mengetikkan kata kunci 'polri" di mesin pencari Google, saya tertarik dengan website yang menurut saya masih baru. Situs tersebut adalah www.penerimaan.polri.go.id.

Kalau saya tidak salah domain ini sudah ada sejak tahun lalu. Ketika saya mengecek umur dan kepemilikan situs ini dengan whois.domaintools.com sepertinya disetting privasi. Yang terlihat adalah website ini menggunakan server ns1.polri.go.id dan ns2.polri.go.id

Dan ketika saya mencoba membuka website www.penerimaan.polri.go.id saya sangat kecewa. Sepertinya situs tersebut masih underconstrution alias dalam perbaikan. Kontennya hanya berisi tiga menu yaitu : Home, Login dan Registrasi.

Parahnya lagi ketiga menu tersebut saat diklik semuanya masih error. Saya sangat berharap para webmsater segera memperbaiki website tersebut. Saya juga percaya bahwa masyarakat sangat membutuhkan informasi tentang penerimaan anggota Polri secara cepat dan akurat.

Dan satu lagi, meta tag website www.penerimaan.polri.go.id adalah penerimaan anggota Polri seharusnya lebih lengkap adalah Penerimaan Anggota dan PNS Polri.

Artikel Terkait

2 komentar:

  1. meta tag website www.penerimaan.polri.go.id adalah penerimaan anggota Polri seharusnya lebih lengkap adalah Penerimaan Anggota dan PNS Polri.

    ==> Sesuai Perkap SMK Perkap 16 2010 (klo ga salah) Anggota Polri terdiri dari Polisi dan PNS, jadi ga salah kalau hanya disebutkan Anggota Polri toh PNS pun termasuk ANggota Polri. hanya perlu di sosialisasikan lagi kepada masyarakat bahwasanya PNS Polri adalah Anggota Polri. Trim's

    No Offence ;) keep posting

    BalasHapus
  2. @Sapr0l Ice

    Ya, betul. Hal itu juga sudah ada di UU Nomor 2 Tahn 2012 tentang Polri. Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia adalah pegawai negeri pada Kepolisian Negara Republik Indonesia.

    Artinya PNS Polri itu termasuk anggota Polri.

    Yang saya sebutkan di atas adalah meta tag. Dan meta tag itu tercipta dari polda pikir masyarakat.

    Saat ini jangankan masyarakat, anggota Polri sendiri sering menyebutkan bahwa PNS Polri itu bukan anggota Polri.

    BalasHapus