Langsung ke konten utama

Cerita Tentang Cinta : Kiriman Bunga Dari Suami yang Telah Meninggal

Halo pengunjung setia Asaterbaru, apa kabarmu hari ini. Mudah-mudahan sukses menyertai anda. Kali ini saya mau berbagi cerita tentang cinta. Cerita cinta mungkin masih hangat dibahas hari ini berhubung bulan ini katanya bulan kasih sayang atau Valentin terlepas dari kontroversinya. Oke, simak deh ceritanya.


Cerita ini dialami oleh seorang wanita setengah baya bernama Sue Johnston. Sue telah ditinggal mati suaminya dua tahun lalu. Namun cinta Sue kepada suaminya tak pernah lekang oleh waktu. Dia tetap mencintai suaminya meski belahan hati telah berpulang. Kini Sue telah berusia berumur 68 tahun dan tinggal di Houston, Texas, Amerika Serikat. 

Kisah cinta romantis Sue Johnston ini diangkat oleh media Huffingtonpost.com karena tanpa sengaja media menemukan catatan harian Sue tentang suaminya. Dan inilah isi surat tersebut dalam bahasa Inggris.
My Sweet husband, John, and I were married for 46 years. Each Valentine's Day, he'd send me the most beautiful flowers containing a note with five simple words: 'My love for you grows.' Four children, 46 bouquets and a lifetime of love were his legacy to me when he passed away two years ago.

On my first Valentine's Day alone, 10 months after I lost him, I was shocked to receive a gorgeaus bouquet addressed to me..from John. Angry and heartbroken, I called the florist to say there had been a mistake. The florist replied, 'No, ma'am, it's not a mistake. Before he passed away, your husband prepaid for many years and asked us to guarantee that you'd continue getting bouquets every Valentine's Day.' With my heart in my throat, I hung up the phone and read the attached card. It said, 'My love for you is eternal.'"

Yang artinya adalah kira-kira seperti ini : 

Suamiku tercinta, John, dan saya telah menikah selama 46 tahun. Setiap Hari Valentine, dia selalu mengirimkan bunga-bunga paling cantik disertai tulisan, "Cintaku untukmu semakin bertumbuh". 4 orang anak, 46 buket bunga, dan cinta seumur hidup adalah warisan untuk saya ketika dia meninggal 2 tahun lalu.

Sepuluh bulan lalu setelah kepergian John saat hari hari Valentine pertama saya tanpa dirinya, saya terkejut ketika menerima buket bunga yang sangat indah, yang ditujukan ke saya, dari orang yang bernama John. 

Marah sekaligus hancur hati saat menerima buket bunga tersebut, akhirnya saya menelepon kepada toko bunga yang mengirim, untuk mengatakan pasti ada kesalahan pengiriman. Tapi pihak toko bunga mengatakan bahwa tidak ada yang salah kirim. 

Ternyata, suami saya, sebelum dia meninggal dunia, dia telah membayar untuk buket bunga selama bertahun-tahun ke depan, dan memastikan bahwa saya akan selalu mendapat kiriman buket bunga cantik di setiap hari Valentine meski dia sudah tiada. Saya tidak bisa berkata apa-apa lagi, saya tutup telepon tersebut, dan membaca kartu ucapan yang bertuliskan "Cintaku kepadamu untuk selamanya"

Romantiskah cerita ini? Mungkin semuanya tergantung anda dalam melihat hikmahnya. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mutasi Pamen dan Pati Polri Bulan Mei 2013

Update :

Lihat Daftar Mutasi Pamen dan Pati Polri Terbaru 2014

Di penghujung bulan Mei 2013 terjadi mutasi besar-besaran di lingkungan Polri. Setidaknya ada 723 perwira tinggi dan menengah yang bergeser jabatannya. Hal ini tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/1118/V/2013 tanggal 30 Mei 2013, ST/1119/V/2013 tanggal 30 Mei 2013 dan ST/1120/V/2013 tanggal 30 Mei 201.
Dan berikut adalah daftar nama pamen dan pati Polri yang mendapat mutasi di akhir bulan Mei 2013
IRJEN POL DRS BIGMAN LUMBAN TOBING ANALISIS KEBIJAKAN UTAMA BIDANG BINDIKLAT LEMDIKPOL JABATAN BARU SBG PATI YANMA POLRI (DLM RANGKA PENSIUN)

BRIGJEN POL DRS BENO KILAPONG PATI YANMA POLRI (INSPEKTUR WILAYAH II BNN) JABATAN BARU SBG PATI YANMA POLRI (DLM RANGKA PENSIUN)

IRJEN POL GATOT SUNARYO PATI MABES POLRI ( KASHAR BOTASUPAL BIN) JABATAN BARU SBG PATI YANMA POLRI (DLM RANKA PENSIUN)

BRIGJEN POL DRS SUGENG HERYANTO PATI YANMA POLRI (PENUGASAN BNN SBG KEPALA BNNP KALBAR) JABATAN BARU SBG PATI YANMA POLRI ( DLM RA…

Download Daftar Riwayat Hidup (DRH) PNS

Halo rekan-rekan PNS apa kabar di siang ini? Disela-sela kesibukan saya coba menyempatkan diri untuk berbagi artikel dengan rekan-rekan.

Biasanya daftar riwayat hidup diperlukan sebagai salah satu persyaratan administrasi misalnya untuk naik pangkat, ujian dinas, mutasi dan lain-lain
 Nah, kali ini saya mau bagikan untuk anda blangko Daftar Riwayat Hidup (DRH) versi MS Word (file doc). File DRH ini bisa anda download dan bisa langsung anda isi sesuai kebutuhan.
Oh yah, setahu saya DRH ini adalah format standar yang dikeluarkan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) Berdasarkan Keputusan Kepala BKN  Nomor : 11 Tahun 2002 Tanggal 17 Juni 2002. Artinya format ini berlaku untuk seluruh pegawai negeri di Indonesia, termasuk PNS Polri. Tambahan lagi, DRH ini harus diisi dengan tulisan tangan (bukan diketik).
Tanpa perlu berpanjang lebar silahkan anda download blangko Daftar Riwayat Hidup di bawah ini dan semoga bermanfaat!
Download Daftar Riwayat Hidup

Susunan Dokumen Kontrak

Cara Menyusun Dokumen Kontrak Salah satu pekerjaan yang agak rancu dalam pengadaan barang dan jasa pemerintah adalah bagaimana menyusun dokumen-dokumen kontrak tersebut. Saya sudah melihat banyak dokumen-dokumen pengadaan, namun sepertinya tidak ada yang sama dalam hal urut-urutan atau susunannya. 
Maksud saya susunan dalam penjilidan Ada yang membuat Surat Perjanjian Saya tidak mengatakan susunan tersebut salah, namun sepertinya pejabat/panitia pengadaan (termasuk saya) masih bingung dalam membuat susunan dokumen kontrak tersebut. 
Hasil konsultasi dengan master-master pengadaan dan hasil pencarian di Google, acuan kita dalam menyusun dokumen kontrak adalah Surat Perjanjian (Kontrak).
Bila anda lihat di naskah surat perjanjian yang ada dalam standar dokumen pengadaan yang dikeluarkan oleh LKPP anda dapat lihat pada poin berikut :
dokumen-dokumen berikut merupakan satu-kesatuan dan bagian yang tidak terpisahkan dari Kontrak ini:
adendum Surat Perjanjian (apabila ada);pokok perjan…