Iklan Di Paha Cewek Jepang

Seolah kehabisan media sebagai tempat untuk memajang iklan di Jepang menggunakan paha cewek sebagai tempat promosi. Iklan tersebut berbentuk stiker yang ditempel di paha.

Adalah perusahaan Absolute Territory PR yang memulai kreasi unik ini. Absolute Territory PR mengkaim telah menempelkan iklan di ribuan cewek Jepang. Kabarnya iklan di paha ini telah mendatangkan keuntungan bagi perushaan.

Lalu berapa harga pasang iklan di paha cewek itu?

Kabarnya untuk satu stiker seorang cewek Jepang mendapat ratusan ribu hingga satu jutaan rupiah. Syaratnya? Cewek tersebut harus berusia di atas 20 tahun dan tentunya berpaha mulus. Cewek yang sudah mendapat order iklan wajib memajang foto mereka di media sosial seperti Facebook dan Twitter.

Cewek tersebut wajib mengenakan rok atau celana pendek. Pokoknya paha mulus mereka harus terlihat. Masa "tayang" iklan adalah 8 jam per hari. Untuk tambahan durasi waktu, akan ada biaya tambahan.

Promosi semacam ini tentunya akan sangat efektif bila produknya adalah untuk pria. So pasti pria normal tak akan melewatkan pemandangan paha mulus kalau lewat depan matanya. Ya nggak?

Dan berikut adalah gambar paha cewek Jepang yang sudah terisi slot iklan

gambar iklan di paha cewek jepang




Artikel Terkait

0 komentar:

Poskan Komentar